Perencanaan Berlibur di Kota Malang

Halo para TRAVEL MANIA, gak terasa waktu sudah mendekati musim liburan lagi, baru aja kemaren ada long weekend, eh ekarang sudah menyambut liburan panjang lagi. Nah untuk para backpackers, travelers, dan sejenisnya (hehe) ayo siapkan perencanaan mulai dari sekarang, banyak sekali tempat wisata di kota malang yang harus kalian kunjungi lho.

“Mahal2 gak WISATA DI MALANG?”, nah ini dia pertanyaan yang sering di tanyain oleh calon turis dari luar kota sebelum pergi kesini, kami bantu jawab ya, Tenang aja mas mba bang non kang neng (apalagi ya?) hehe, cost yang diluarkan selama berlibur di malang tidak besar kok, dulu ada teman dari Jakarta yang berlibur ke malang, dengan bermodalkan tas ransel besar dan uang secukupnya (dibawah 1 juta,hihi) dia bisa tuh muter2 malang, mulai BATU SECRET ZOO sampai jalan malam di jalan ijen pun di lakoni, bahkan di hari terakhirnya dia minta ke PASAR MINGGU, hehe. Memang di MALANG ada JAJANAN PASAR setiap hari minggu pagi, gandengan dengan CAR FREE DAY, wilayahnya itu di sekitaran ijen tepatnya di jalan area STADION GAJAYANA. Muantep deh pokoknya. Mesti dicoba.

Lanjut cerita, di hari terakhirnya dia menghitung ulang amunisinya (baca:uang) dan dia terkejut, bukan karena uangnya hilang tapi uang nya masih sisa lumayan banyak, yaaa kalo dibelikan permen cukup bisa ngebuat diabetes kok, hehehe. Semenjak itu dia berencana harus kembali ke malang lagi, katanya banyak hal indah yang dia rasakan di kota tercinta ini, sejuk nya, ramah tamahnya serta WISATAnya, mustahil untuk dilupakan 😀

Tadi gambaran mengenai sedikit pengaturan budget untuk anda berlibur ke malang, dengan melihat kepuasaan teman tadi yang notabene nya juga turis maka saya pun berkomitmen untuk memajukan perwisataan kota malang juga, guna memudahkan turis untuk berlibur kemanapun mereka mau. Langkah pertama kami Dengan merubah Harga di RENTAL MOTOR MALANG yang kami miliki di usahakan tidak mencekik dompet para pemirsa dari luar kota yang ingin berlibur di malang, dengan kocek sebesar 40.000an, anda sudah bisa bawa MOTOR beserta HELM 2, MANTEL, SARUNG TANGAN, DAN ,MASKER kemana pun kalian suka. “LEBARAN NAIK GAK?” TIDAK! Sekali lagi kami mengutamakan turis aman dan merasa nyaman untuk mengatur cost selama berlibur (soalnya dulu kalo liburan saya juga deg2an masalah harga transportasi.) hehe.

“Apa harus datang dulu untuk SEWA MOTOR?”, Kami kurang tau di Rental Motor Malang lainnya tapi di kami ANDA TIDAK PERLU SUSAH2 UNTUK DATANG KE KANTOR KAMI, CUKUP VIA TELEPON ATAU SMS, MOTOR KAMI ANTAR. Hehehe.

Nah… Semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat anda yang sedang bersiap berlibur ke kota malang ini semakin tenang, kami RENTAL MOTOR MALANG – STANDARD EXPRESS siap melayani anda 24 jam dalam 7 hari, tanpa libur (kecuali semua karyawan sakit,hehe).

So, tunggu apalagi? booking sekarang. Oh iya.. Kita bisa bantu juga untuk reservasi hotelnya kok ^^, Sampai Ketemu.

STANDARD EXPRESS GROUP

Advertisements

One thought on “Perencanaan Berlibur di Kota Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s