Museum Angkut Batu, Surganya Para Pecinta Otomotif

Museum Angkut merupakan sebuah wahana wisata baru yang berada di kawasan Batu, Kota Malang yang didirikan pada tahun 2014, tepatnya masih dalam satu komplek dengan kawasan wisata Jatim Park II. Kawasan wisata ini didirikan diatas lahan seluas 3,7 hektar dengan tema bangunan bergaya eropa dan merupakan yang pertama di Indonesia.

2

gambar diambil disini

3

gambar diambil disini

5

gambar diambil disini

Wahana ini sangat cocok bagi anda pecinta otomotif, bayangkan saja semua hal-hal otomotif berada disini. Dimulai dari sejarah dan koleksi-koleki alat transportasi juga berbagai mobil kuno berkelas dari pabrikan asal dunia dihadirkan disini. Selain itu koleksi mobil tersebut didisajikan lengkap dengan diorama kota asalnya. Di musium angkot terdiri dari berbagai zona diantaranya Zona Jerman, Zona Gengster, Zona Broadway, Zona Batavia, Zona Edukasi, Zona Inggris dan lain sebagainya. Zona -zona tersebut memiliki menyuguhkan sesuatu yang berbeda misalkan saja Zona Inggris terdapat jajaran mobil khas seperti Aston Martin V8, Austin, Roll Royce dan berbagai kendaraan legendaris lainya ditambah dengan miniatur Istana Buckingham.

1

gambar diambil disini

4

gambar diambil disini

6

gambar diambil disini

Selain itu di kawasan wisata ini anda akan menemui suatu zona yang berbeda dari yang lain yaitu Zona Movie Star Studio, dimana di zona ini anda akan mendapati beragam informasi mengenai film, baik film Indonesia maupun Holltwood. Museum Angkut ini juga sangat cocok bangi anda yang suka narsis, selfie dan pemburu foto, sebab tanpa keluar negeri pun  disini anda bisa menikmati suasana diluar negeri dan mengabadikannya dalam jepretan kamera.

7

gambar diambil disini

8

gambar diambil disini

9

gambar diambil disini

Setelah anda puas berkeliling di museum ini, anda bisa mengunjungi pasar apung untuk memanjakan selera anda dengan berbagai masakan khas nusantara. Pasar apung disini adalah sebuah pasar yang didesain terapung di sebuah danau buatan. Untuk dapat memasuki Museum Angkut anda akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 40.000,- sampai Rp 60.000,- perorang dan biaya tambahan seitar Rp 50.000,- bila anda membawa kamera. Tapi denga harga tiket yang lumayan menguras kantong anda tidak akan dikecewakan dengan sesuatu yang disugukan oleh wahana wisata ini.

Salam,

Rental Motor

Standard Express

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s