KampungTiket.Com – Tempatnya Belanja Tiket Dengan Harga Murah

Tiket Kereta api , Tiket Pesawat dan Reservasi Hotel

Tiket Kereta api , Tiket Pesawat dan Reservasi Hotel

Mau pulang kampung? atau mau liburan seru ke seluruh pelosok tanah air? ini nih ada yang baru, Namanya Kampungtiket.com , sebenarnya sih sudah lama buka via Offline hanya saja baru kali ini crew kampung tiket mulai melebarkan jangkauannya menjadi Go Online, dengan pelayanan yang bernilai tinggi mereka menyajikan bermacam-macam variasi tiket , nih ya.. mulai dari Tiket Kereta Api, Tiket Pesawat Sampai Reservasi Hotel pun jg bisa.

Udah itu saja? BELUM! mereka pun juga menjual tiket konser lho! Amazing! Memang betul, segalanya jadi lebih mudah di kampungtiket.com . Oh iya untuk pemesananan langsung bisa langsung datang ke office di jalan perumahan giri palma 1, Kavling 66. Karangwidoro, Malang. atau bisa via telepon, whatsapp, BBM, yahoo, atau email.

Sedikit bocoran nih.. (katanya tiketnya bisa diantar di wilayah2 tertentu khusus area kota malang lho) Bayar? FREE! yang penting happy 😀

DAN SATU LAGI YANG PALING PENTING, Eng Ing Eng … Jika berbelana tiket apapun di kampungtiket.com tujuan ingin berlibur ke Kota Malang dan Sudah melakukan Reservasi motor di kami, langsung otomatis kami berikan FREE DELIVERY SERVICE! :*

Kayanya segitu dulu deh ya selayang padang tentang Kampungtiket.com, untuk yang gak sabar liburan bisa langsung tanya-tanya informasi mengenai harga-harga terkini dati tiket-tiket yang mereka jual hari ini atau untuk lebih jelasnya bisa langsung kunjungi websitenya atau follow twitternya di @kampungtiket ,WA / SMS / Tlp: 081246688770 Email: kampungtiket@gmail.com

Oke kalo gitu, Sampai Ketemu di Kota Malang Tercinta ya sobat. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s